imgfooter
gambar gedunggambar  gedung2
PERATURAN TATA SEWA RUANG MAWAR GEDUNG WANITA PATRAI. KETENTUAN RUANGPersewaan Ruang Mawar meliputi : Selasar Kiri & Kanan atas Ruang Makan Keluarga & Ruang VIP Ruang Rias Toilet di Sayap Kanan / Lantai 2II. PEMESANAN II.1. Permintaan tanggal dapat dilakukan di Kantor Pemasaran Gedung atau melalui telepon.II.2. Sewa tempat dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu setelah konfirmasi tanggal dengan mengisi formulir serta melunasi Biaya Sewa Ruang.II.3. Penyewa mengisi dan menandatangani Surat Permohonan Ijin acara untuk Kepolisian pada saat pembayaran sewa gedung.II.4. Perubahan waktu dan tanggal acara diperbolehkan satu kali bila hari/tanggal yang dikehendaki masih tersedia. Tanggal yang dikehendaki dicatat setelah membayar biaya administrasi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) + PPn 10% .III. WAKTU PEMAKAIANIII.1.Pagi / Siang : 06.00 s/d 14.00 WIB Sore / Malam : 14.30 s/d 22.00 WIBPemakaian melebihi ketentuan waktu tersebut dikenakan biaya sewa tambahan Rp. 1.200.000,- (satu juta Dua Ratus Ribu rupiah) perjam (apabila sebelum atau sesudah tidak dalam kondisi disewa) + PPn 10% III.2.Gladi Resik : 08.00 s/d 14.00 WIB Dengan ketentuan pada hari kerja. IV. TARIF SEWA IV.1. Biaya Sewa Ruang Mawar untuk Akad Nikah (Hanya Bisa Acara Pagi) Sewa Ruang untuk Akad Nikah Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah ) + PPn 10%.IV.2. Biaya Sewa Ruang Melati Untuk Akad Nikah (Siang / Malam) Sewa Ruang Untuk Akad Nikah Rp. 600.000,- (Enam Ratus RIbu Rupiah) + PPN 10%IV.3. Gladi Resik (08.00 – 14.00 WIB) : Rp. 1.800.000,- + PPn 10% Pemakaian melebihi ketentuan waktu dikenakan Rp. 600.000,+ PPn 10% per jam. IV.4. Uang Jaminan Disamping Uang Sewa tersebut diatas, maka Penyewa diharuskan membayar Uang Jaminan sebesar 10% dari Uang Sewa Ruang yang dapat diambil kembali dengan ketentuan : a. Setelah pelaksanaan acara, selambat-lambatnya 1 (satu) bulan setelahnya. lewat dari waktu tersebut, uang dinyatakan hangus b. Dengan membawa/menunjukkan bukti asli tanda Pembayaran Uang Sewa Ruang & Uang Jaminan c. Setelah dikurangi biaya-biaya kerusakan yang ditimbulkan oleh Undangan Penyewa.IV.5. Biaya Jasa Kebersihan Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah ) Catatan : Untuk kegiatan Non Pernikahan yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 orang maka dikenakan Jasa Kebersihan Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)V. KETENTUAN KATERINGV.1. Acara PernikahanV.1.1. Tarif Prasmanan : Type A : Rp. 82.500,-/porsi + PPn 10% Type B : Rp. 87.500,-/porsi + PPn 10% Type C : Rp. 92.500,-/porsi + PPn 10%V.1.2. Jumlah pemesanan makanan minimal 800 Pax senilai Rp. 66.000.000,- (enam puluh enam juta rupiah ) . V.1.3. Penggunaan Katering Non Rekanan dikenakan Biaya Kompensasi sebesar 40% dari total harga makanan + PPN 10%V.1.4. Keterlambatan Pembayaran Catering 2 (dua) minggu atau 14 (empat belas) hari sebelum hari pelaksanaan akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 5% (lima persen) dari total biaya pemesanan catering.V.2. Acara Non PernikahanV.2.1. Jumlah pemesanan makanan minimum untuk 500 pax atau senilai minimal Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) + PPn 10%. Kurang dari jumlah tersebut dikenakan Biaya Kompensasi sebagai berikut : - Prasmanan Rp. 3.600.000,- + PPn 10% - Nasi Kotak Rp. 3.000.000,- + PPn 10% - Kue Kotak Rp. 2.400.000,- + PPn 10%V.2.2. Kegiatan Tanpa Makanan dikenakan charge Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) + PPn 10%.V.3. Biaya Pemesanan Katering harus sudah dilunas 2 (dua) minggu atau 14 (empat belas) hari sebelum Hari Pelaksanaan.VI. KETENTUAN BIAYA KOMPENSASI ATAS PENGGUNAAN JASA- JASA DARI NON REKANAN GEDUNGVI.1. Dekorasi Pelaminan : Rp. 3.000.000,-VI.2. Foto Video : Rp. 1.200.000,-VI.3. Keyboard / musik tradisional : Rp. 600.000,-VI.4. Makanan daerah max 2 macam @ : Rp. 240.000,- VI.5. Kue pengantin Rp. 100.000,-VI.6 . Cahrge Foto Booth Rekanan & Non Rp. 300.000,- ( Biaya tersebut belum termasuk PPn 10% )VII. PEMBATALAN SEWA RUANGVII.1. Jangka waktu s/d 3 bulan atau lebih sebelum hari H dikenakan denda sebesar Rp. 3.000.000,- (Tiga juta rupiah) + PPNVII.2. Jangka waktu s/d 2 bulan sebelum hari H dikenakan biaya Rp. 4.000.000,- (Empat juta rupiah) + PPNVII.3. Jangka waktu 1 bulan atau kurang tidak dikembalikan (hangus)VII.4. Pembatalan acara Akad Nikah dalam jangka waktu kurang dari 1 (satu) bulan maka Uang Sewa hangus/tidak dapat dikembalikan.VII.5. Pembatalan acara harus datang ke kantor Koperasi Wanita Patra pada hari kerja (senin-jum"at) VIII. GANGGUAN TEKNISVIII.1. Gangguan teknis yang disebabkan oleh kondisi alam (banjir, gempa dan lain-lain) Unit Pemasaran Gedung tidak memberikan ganti rugi.VIII.2. Kerusakan atau gangguan teknis yang terjadi pada saat acara berlangsung, maka Penyewa akan diberikan kompensasi sebagai berikut  AC rusak : 20 % dari tarif sewa ruang  Escalator rusak : 5 % dari tarif sewa ruangIX. LARANGAN BAGI PENYEWA (TERMASUK PARA UNDANGANYA) IX.1. Menggunakan stop kontak, menempel, memaku apapun pada dinding, layar, gordyn tanpa seizin Unit Pemasaran GedungIX.2. Membawa senjata tajam/api dan minuman keras kedalam gedung.IX.3. Meletakkan barang-barang berharga disembarang tempat atau didalam mobil. Harap memeriksa barang bawaannya terlebih dahulu sebelum meninggalkan ruangan. Unit Pemasaran Gedung tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang- barang yang tertinggal. X. PEMBAYARANX.1. Dilakukan langsung secara tunai oleh Penyewa ke Pengurus Unit Pemasaran Gedung ( tidak melalui Rekanan Gedung ), atau Transfer ke Rekening Bank Mandiri No.126-00-0470964-7 a/n Koperasi Wanita Patra dan Bukti Transfer di fax ke No. 021-7231546. Tidak menerima pembayaran dengan Cek Giro.X.2. Pembayaran Pemesanan Tempat dilunasi selambat lambatnya1 (satu) minggu setelah konfirmasi tanggal dengan mengisi formulir. X.3. Biaya pelaksanaan acara (katering, pelaminan, dekorasi, foto, video dll) harus dilunasi paling lambat 2 (dua) minggu sebelum acara. Bila dalam batas waktu tersebut belum dilunasi, pesanan dianggap batal dengan dikenakan ketentuan-ketentuan menurut prosedur pembatalan. XI. LAIN - LAINXI.1. Hal-hal yang belum diatur dalam Peraturan ini dapat dilakukan kebijakan oleh Pengurus Unit Pemasaran Gedung secara situasional.XI.2. Segala kehilangan & kerusakan barang milik penyewa diluar Tanggung jawab gedung
Jasa Pembuatan Website By IKT